Daftar Informasi Publik

Informasi Pengadaan Barang dan Jasa

1. Tahap Perencanaan 

    • Rencana Pengadaan ITB  (klik di sini)
    • Pelelangan melalui E-Procurement ITB (klik di sini)
    • 2 (Dua) Paket Pelelangan melalui E-Procurement ITB:
      • A. Paket 1 : Pekerjaan Jasa Pengadaan dan Pemasangan Gardu Pembangun Teleskop Radio VGOS (VLBI Global Observing System) (klik di sini)
      • B. Paket 2: Pengadaan Pekerjaan Jasa Layanan Internet Institut Teknologi Bandung (klik di sini)

2. Tahap Pemilihan 

    A. Paket 1 : Pekerjaan Jasa Pengadaan dan Pemasangan Gardu Pembangun Teleskop Radio VGOS (VLBI Global Observing System) (klik di sini)

    B. Paket 2: Pengadaan Pekerjaan Jasa Layanan Internet Institut Teknologi Bandung (klik di sini)

3. Tahap Pelaksanaan 

     A. Paket 1 : Pekerjaan Jasa Pengadaan dan Pemasangan Gardu Pembangun Teleskop Radio VGOS (VLBI Global Observing System) (klik di sini)

    • Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan (klik di sini)
    • Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak (klik di sini)
    • Surat Perintah Mulai Kerja (klik di sini)
    • Surat Jaminan Pelaksanaan (klik di sini)
    • Surat Jaminan Uang Muka (klik di sini)
    • Surat Jaminan Pemeliharaan (klik di sini)
    • Surat Tagihan (klik di sini)
    • Surat Perintah Membayar (klik di sini)
    • Surat Perintah Pencairan Dana (klik di sini)
    • Laporan Pelaksanaan Pekerjaan (klik di sini)
    • Laporan Penyelesaian Pekerjaan (klik di sini)
    • Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (klik di sini)

     B. Paket 2 :  Pengadaan Pekerjaan Jasa Layanan Internet Institut Teknologi Bandung (klik di sini)

    • Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan (klik di sini)
    • Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak (klik di sini)
    • Surat Perintah Mulai Kerja (klik di sini)
    • Surat Jaminan Pelaksanaan (klik di sini)
    • Surat Jaminan Uang Muka (klik di sini)
    • Surat Jaminan Pemeliharaan (klik di sini)
    • Surat Tagihan (klik di sini)
    • Surat Perintah Membayar (klik di sini)
    • Surat Perintah Pencairan Dana (klik di sini)
    • Laporan Pelaksanaan Pekerjaan (klik di sini)
    • Laporan Penyelesaian Pekerjaan (klik di sini)
    • Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (klik di sini)
Accessibility
Contrast
Increase Font
Decrease Font